belanja online murah, contoh gambar baju batik, corak batik indonesia

Kamis, 16 April 2015

Model Baju Wanita, Baju Wanita 2015, Baju Muslim Wanita

Baju merupakan kebutuhan pokok semua manusia. Bayi sejak lahir hingga mereka tua pasti membutuhkan baju untuk menutupi badannya.

Dari cara memakai baju, kita bisa melihat kepribadian seseorang. Orang yang pribadinya santai dan tertutup biasanya memilih baju yang minim motif, bahkan sering mereka memakai baju polos tanpa motif dan tanpa aplikasi pelengkap seperti sabuk atau semacamnya. Sedangkan orang yang aktif atau ceria cenderung memilih baju dengan motif dan warna - warna cerah, terkadang mereka menambahkan aplikasi seperti bros atau tali pinggang.

Sebagai seorang wanita muslimah, semestinya kita memakai pakaian yang sesuai dengan aturan syari'at agana islam seperti :
1. Menutupi Aurat
Aurat yang dimaksudkan untuk wanita adalah seluruh badan kecuali wajah dan telapak tangan. Kita seorang wanita muslimah harus memakai baju yang benar - benar menutupi aurat kita, mulai dari :
- Kepala harusnya kita tutup dengan kerudung atau jilbab yang panjang dan menutupi dada. Kita jangan menonjolkan sisi keren dan trendy hingga melupakan syariat agama yang mengharuskan kita menutupi dada.
- Tangan harus kita tutupi hingga mata tangan.
- Kaki harus kita tutupi hingga mata kaki dan tidak memperlihatkan lekuk kaki kita.

2. Pakai Baju yang tidak mengundang perhatian laki-laki
3. Tidak ketat, menampakkan lekuk tubuh.
4. Tidak tembus pandang.
5. Tidak menyerupai pakaian laki-laki.

Jika Anda seorang wanita muslimah tetapi memiliki pekerjaan di luar rumah, dan bingung mau memakai baju apa, silakan hubungi CS Toko Haliza Batik.
Toko Haliza Batik menyediakan baju batik wanita lengan panjang, gamis batik modern wanita.

Model Baju Batik Wanita, Baju Batik Online, Baju Batik Modern Terbaru, HLZBCM

Blus batik wanita bahan katun. Model batik modern wanita warna dasar coklat. Batik mega mendung. Model blus batik berkerah. Model pakaian batik wanita lengan panjang. Baju batik atasan kancing depan.
085706842526 INDOSAT, Model Baju Batik Wanita, Baju Batik Online, Baju Batik Modern Terbaru, HLZBCM, http://grosirbatik-pekalongan.com/Blus-hlzbcm/

Model Batik Gamis, Baju Gamis Batik, Gamis Terbaru, SMTGT3

085706842526 INDOSAT, Model Batik Gamis, Baju Gamis Batik, Gamis Terbaru, SMTGT3, http://grosirbatik-pekalongan.com/Gamis-smtgt3/

Toko Haliza Batik juga menerima pesanan seragam batik untuk acara pengajian. Minim order 20pcs/model.
Contact : SMS/WA 085706842526
               BBM 298B2D26 atau 32699BEF


Tidak ada komentar:

Posting Komentar